Ayo ayo Otaku otaku, Anim anim, atau apalah sebutannya...^^ hehehe bertemu dengan saya orang bau disini #Busrakk You da real mvp.
kita bertemu di blog yang amat sangat duper sederhana tapi sedikit greget dikarenakan saya harus pergi bertemu Goku dan mencari 7 bola naga melanjutkan melawan swiper yang jahat dengan serangan ampuuh nan dahsyat "Swiper, jangan mencuri! 3x" #Busraaaak kirain "kamehameha -_-" bertemu si Boot dan masuk ke pintu ajaib dan eng i eng bertemu doraemon "la la la akuu sayang sekalii, Doraemon... " oke sekiranya begitu basa basi saya yang gk terlalu banyak nanti malah jadi Basii beneran blog ini gara-gara Bakteri wkwkwk...
Okeee... sebelumnya ane mau nanya?? #TanyaApa? ada yang masih ingat anime/kartoon yang dulu #Nostalgia
Paijo "saya pak"... pak herp " iya kamu-kamu... apa sebutkan?"... Paijo "Hatchuu pak yang mencari bapaknya #wakwaw"... pak herp "Hatchi jooo mencari ibunya #Busrakk "....................................... To be Continue #karenaCapekNgetik Paijo "mending dikantor polisi pak,, enak diketikin #WhatttTheee.... Golok mana golok....
okeeee Anime/Kartoon yang ane tau...?
1.Eyeshield 21,
2.Onepiece,
3.Naruto (Setelah menemani selama 15 tahun,, akhirnya anime ini tamat juga T_T),
4.Mashup (Hamtaro berlari...),
truss sisanya mungkin anda lebih tau.... ^^ wkwkkw
Kartoon: Check it out !!
1.Jimmy Neutron,
2.Danny Phantom,
3.Fairy odd parents (kalo gk salah ya...),
4.dll wkwk karena gk bisa nyebut smuanya atau gk tau lagiii...
Yakk topik ini saya membahas tentang anime kesukaan saya yaitu Naruto Shippuden yang sudah tamat kemarin... T_T
emang naruto you the best dan yang sedih waktu Naruto dan Sasuke ngadu sharinggan vs chidori kyk dulu :v tapi keduanya seimbang dan akhirnya tangannya putus....
mungkin begitu dulu.. karena naruto dah habis saya sempat menggalau selama 10 detik #Lebay EH #Bushyrakkkk

Tidak ada komentar:
Posting Komentar